WeLcOmE tO mY bLoG NIeeCHa

Sabtu, 29 Oktober 2011

PuISi kU

KU TITIPKAN SALAM RINDU UNTUK MU
Dinginnya malam tak sedingin hariku kala mengingat acuhnya dirimu memandangku
dengan apa aku harus buktikan kalau aku menyayangimu…
dengan apa aku harus peragakan kalau aku mengasihimu sepenuh hari
tapi belum sempat ku ucap kata bayangmupun tak tampak lagi..



JATUH CINTA
aku mengenalmu melalui satu nama
mencoba mengerti hatimu melalui pendekatan
dan berani masuk ke dalam hatimu melalui satu jalur
cinta kasihku yang tulus
kuingin tak seorangpun kan mengganggu
cinta suciku padamu
hanya kau yang ada dalam hatiku
dan tak seorangpun yang lain
dalam sadarku
kuingin hanya engkau yang menemani
dalam lelapku
kuingin selalu ada dalam dekapmu
duhai kekasih pujaanku
hanya kau yang kuingini
kau segalanya
kau yang terindah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar